Mobil Patroli Polsek Cisaat Terbakar

Cisaat, Sukabumi – Kendaraan Patroli Polsek Cisaat, Resor Sukabumi Kota tiba-tiba terbakar sekitar pukul 07.30 WIB, Kamis (23/3/2017) di halaman parkir Masjid Qubbatul Islam. Warga sempat mendengar suara ledakan disusul api berkobar ke luar dari blok depan mesin.

“Kendaraan memang baru diservis hari kemarin, saya sempat dengar ledakan dulu kemudian api dan asap. Saya sebelumnya melihat genangan bensin di bawah kendaraan itu,” kata Dedi (62) petugas kebersihan masjid saat ditemui detikcom di lokasi kejadian.

Saat itu Dedi langsung berlari mencari bantuan, tak lama kemudian sejumlah warga dibantu tukang ojek berlarian dan berusaha memadamkan api. “Saya juga ngasih tau ke polsek, karena jaraknya memang tidak terlalu jauh,” lanjutnya.

Sementara itu Maman (34) seorang pedagang asongan yang berada di lokasi saat kendaraan itu terbakar menyebut saat kejadian mobil patroli tersebut sedang dalan kondisi menyala.

“Curiganya kondisi selang pengapian bensin bocor, posisi mobil sedang dihangatkan. Mungkin percikan mesin masuk ke bensin,” ungkapnya.

Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana, membenarkan kendaraan yang terbakar adalah milik Unit Lalu Lantas Polsek Cisaat. Kondisi kendaraan tersebut sempat diperbaiki karena lama mogok.

“Tadi pagi itu sedang diperiksa kembali oleh orang bengkel namun mungkin masih ada kekurangan sampai kejadian seperti itu. Sebelumnya kendaraan itu sudah enggak jalan, karena mogok akhirnya kita servis,” terangnya.

 

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-3454538/mobil-patroli-polsek-cisaat-terbakar-warga-sempat-dengar-ledakan

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan