Audiensi Bupati Sukabumi dengan Masyarakat se-Wilayah I

SUKABUMI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap aspirasi dari masyarakat, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengadakan acara Silaturahmi dan Dialog dengan masyarakat se-Wilayah I Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini berlangsung di La Palma pada hari Senin (13/11).

Kepala Desa Cisaat Nurdin Syafrudin yang juga ikut hadir bersama Camat Kecamatan Cisaat Drs. H. Budianto, M.Si dalam kesempatan kali ini menyampaikan usulannya langsung kepada Bupati Sukabumi diantaranya :

  1. Permohonan mengenai kegiatan Pembangunan selain dimasukan ke dalam Musrembang dan RKP Online di 2018 juga untuk segera di buatkan Perbup tentang asal usul desa dan kewenangan lokal desa serta desa
  2. Permohonan pemeliharaan berkala ruas Jalan Ciraden – Cibatupos
  3. Permohonan pemeliharaan berkala Jalan Kaum
  4. Permohonan pemeliharaan berkala Jalan Citengkor
  5. Permohonan Rehab Kantor Kecamatan Cisaat
  6. Permohonan peningkatan status Puskesmas Cisaat
  7. Permohonan pengadaan tanah sub-terminal Angkutan Kota Mangkalaya – Cisaat yang menimbulkan polemik serta kemacetan di titik-titik arus padat lalu lintas sektor Cisaat
  8. Permohonan pengadaan rambu-rambu permanen serta pemeliharaan rutin PJU

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mendengarkan dan mencatat semua usulan-usulan yang disampaikan oleh Kepala Desa Cisaat Nurdin Syafrudin yang mana usulan-usulan tersebut juga merupakan suara aspirasi dari masyarakat Desa Cisaat menurut skala prioritas. Harapan Kepala Desa Cisaat, Bupati Sukabumi bisa merealisasikannya dalam waktu dekat ini. (RAB)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan