Piala Juara Umum MTQ Masih Milik Cisaat

CISAAT – Usai sudah rangkaian kegiatan MTQ Ke-43 Kabupaten Sukabumi yang diadakan di Kecamatan Kadudampit. Kegiatan yang rutin dilakukan 2 tahun sekali ini diikuti oleh hampir seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Dalam MTQ ke-43 Kabupaten Sukabumi ini lagi-lagi sebuah kebanggaan bisa dirasakan oleh Kecamatan Cisaat. Karena lagi-lagi Cisaat memboyong Piala sebagai Juara Umum setelah meraih 13 Emas dari 40 Cabang yang dilombakan mengalahkan peserta dari Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sukabumi yang mengikuti kegiatan ini.

Rasa bangga, bahagia dan syukur ditunjukkan dengan dibawanya piala juara umum MTQ ke-43 Kabupaten Sukabumi dalam Konvoy Acara Penutupan. Drs. H. Budianto, M.Si. dengan rasa bangga memegang, mengangkat piala dan menunjukkan kepada masyarakat di sekitaran jalan rute konvoy.

Kepala Desa Cisaat Nurdin Syafrudin yang merupakan bagian dari kewilayahan Kecamatan Cisaat ikut bangga dan ikut berpartisipasi dalam acara penutupan dan konvoy arak-arakan piala juara umum MTQ ke-43 ini dengan membawa rombongannya. Nurdin Syafrudin juga menuturkan, “Suatu kebanggaan bagi Desa Cisaat yang merupakan bagian dari Kecamatan Cisaat bisa meraih dan mempertahankan thropy Juara Umum MTQ Kabupaten Sukabumi setelah sebelumnya pada MTQ tahun 2015 Kecamatan Cisaat juga meraih juara umum”. (RAB)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan