KOSOLIDASI KETUA PMI KAB. SUKABUMI BARU KEPADA KEPADA KEPALA DESA CISAAT

 

Pada Hari Rabu, Tanggal 15 November 2018 Dr. HONDO SUWITO Melakukan Kunjungan Ke Kantor Desa Cisaat Untuk mengajak warga masyarakat Desa Cisaat agar sadar dan peduli akan pentingnya melakukan donor darah demi membantu sodara sodara kita yang membutuhkannya sebagai donasi yang berhaarga bukan saja berbentuk materi dan pikiran akan tetapi donor darahpun lebih berharga karena menolong sesma manusia. selanjutnya ketua PMI Kabupaten Sukabumi menyampaikan satu hari kebutuhan darah 50 kantong / labu, sedangkan yang pendonor langsung melalui PMI agak kurang maka diharapkan agar para kepala Desa Pro Aktiv mengajak warganya untuk mendonorkan darahnya melalui PMI atau Puskesmas puskesmas juga di kala di suatu desa terjadi bencana kebakaran, bencana banjir, bencana putin beliung, disitu pasti ada PMI.

Donor darah merupakan kegiatan sosial dimana seseorang memberikan darah secara sukarela untuk maksud dan tujuan transfusi darah bagi orang lain yang membutuhkan. Tidak hanya memberikan manfaat sosial, donor darah memiliki segudang manfaat kesehatan diantaranya badan kita menjadi sehat.

Kepala Desa Cisaat Menuturkan Insyaalaah kegiatan PMI Kabupaten Sukabumi yang di sampaikan oleh kepala PMI yang baru mendukung dan men suport programnya terutama kami akan mengadakan sosialisasi terhadap warga masyarakat kami swrta akan mendorong warga masyarakat untuk Pro aktif dan mau mendonorkan darahnya. serta di kala ada kegiatan yang sifaatnya Donor darah kami akan mengirimkan peserta pendonor.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan